Tas Export Model Terbaru 2016 | Harga dan Model Tas

Tas export model terbaru 2015 | Harga dan model tas

Harga Rp. 260.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Tas Export Model Terbaru 2015

Tas export model terbaru 2015 menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain fashionable saat di kenakan pasti juga unggul di soal kualitasnya. Melalui Tasku Baru Online Shop kami menjual tas selempang model terbaru 2015.

Tas selempang model terbaru 2015 mempunyai berbagai type. Di Tasku Baru Online Shop ini mempunyai koleksi tas terbaik. Dimana pembeli bisa melihatnya melalui kategori yang sudah kami sediakan. Tas export model terbaru 2015 menjadi pilihan bagi kita, selain modelnya yang tidak membosankan, kita juga bisa tampil dengan gaya yang fashionable.

Di Tasku Baru Online Shop tidak hanya mengedepankan model yang fashionable saja, melainkan kami juga mementingkan soal kualitas produk tas selempang Aquila Maroon. Tas export model terbaru 2015 Aquila Maroon ini mempunyai spesifikasi yang cocok bagi para pelajar maupun karyawan. Dengan desain yang mengikuti jaman kita bisa tampil tetap trendi.

Tas export model terbaru 2015 Aquila mempunyai tiga pilihan warna yang menawan. Berikut adalah tiga diantaranya:
  1. Tas export model terbaru Aquila Black
  2. Tas export model terbaru Aquila Brown
  3. Tas export model terbaru Aquila Maroon
Apakah Anda salah satu pecinta tas selmpang Aquila Maroon ini?. Jika iya ... segera order sekarang juga deh. Karena produk ini cepat terjual habis. Jika berminat segera hubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan. Tas export model terbaru 2015 menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Harga dan Model Tas Export Terbaru

Harga dan Model Tas Export Terbaru 2015. Tas Selempang Aquila Maroon menjadi salah satu tas selempang pilihan. Tas selempang Aquila Maroon di buat dengan bahan- bahan pilihan yang berkualitas. Bahan utama yang digunakan adalah terbaut dari bahan kanvas.

Kanvas menjadi primadona bagi para pemburu fashion. seperti yang telah kita ketahui bersama kanvas merupakan sebuah bahan fashion yang sudah teruji kualitasnya. Selain awet bahan ini juga sangat baik untuk dijadikan produk yang berkualitas. Dengan harga dan model tas export terbaru sudah terbukti bahwa kanvas menjadi bahan terbaik untuk dijadikan pilihan fashion Anda.

Spesifikasi Tas Export Model Terbaru 2015 Aquila Maroon

Berbagai kelebihan kenapa harus memilih tas export model terbaru Aquila Maroon sudah dipaparkan sangat jelas seperti tersebut diatas. 
  1. 1 (satu ) Kantong/ kompartemen utama
  2. 1 (satu) kantong untuk tempat laptop sampai 14 Inchi
  3. 1 (satu) saku/ kantong di depan
  4. 2 kantong disamping
  5. Ukuran : 28 cm x 38 cm x 13 cm
  6. Tali Bahu Bisa Disesuaikan Dengan Selera
  7. Kantong pena dan handphone didalamnya
  Jika Anda berminat dengan produk tas ini silakan menghubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan. Anda juga bisa melihat juga produk kami yang lain melalui kataegori yang sudah kami susun di sidebar sebelah kiri Anda.
Jika ada pertanyaan silakan kontak kami segera. 
Cukup sekian ulasan produk Tas export model terbaru 2015 | Harga dan model tas Aquila Maroon

Terima Kasih dan Selamat Berbelanja....
Gambar Produk Lainnya :
Tas export model terbaru 2015 | Harga dan model tas





 



5 24

No comments:

Post a Comment

Informasi Pelanggan

Jam Operasional Admin:

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-15.00
Copyright © 2015. Tasku Baru Online Shop Allright reserved.