Raja Tas Selempang Pria dan Wanita Aquila "Black"

Rp 239.000,00


Raja Tas Selempang

Raja Tas Selempang di Tasku Baru Online Shop. Di Tasku Baru Online Shop telah menjual berbagai macam jenis tas selempang dengan merk Pulcher. Dengan desain yang menarik dan lebih fashionable dijamin lebih menyatu dengan fashion yang Anda kenakan saat ini. 

Tas selempang wanita murah dengan tipe Aquila Black ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu cuma seharga Rp 239.000,- . Harga yang sebanding dengan kualitas produk yang nomor satu. Bagaimana tidak nomor satu?. Kami sudah mencoba berbagai macam bahan pilihan terbaik. Dan dengan bahan yang terbuat dari kanvas diyakini produk tas kami akan lebih awet dibanding dengan bahan yang lainya yang sejenis.

Raja tas selempang Tasku Baru Online Shop bekerja sama langsung dengan produsen tas selempang Pulcher. Jika Anda beli tas di Toko Online Tasku Baru kami jamin Original tas yang akan pembeli dapatkan. Dengan kualitas yang mumpuni dan dengan desain yang lebih fashionable menyesuikan dengan perkembangan jaman, kami tampil dengan lebih trendy dan gaul.

Tas Selempang pria branded Aquila Black. Dengan brand Pulcher yang sudah ternama di Indonesia menjadikan tas produsen Pulcher menjadi tas branded. Bagaimana tidak ?. Produsen tas nomor satu di Indonesia ini sudah memproduksi ribuan tas dengan berbagai macam jenis. Pemasaranya meliputi lokal dan Internasional. 

Tas dengan brand Pulcher sangat di minati orang- orang modern karena mereka menilai Tas dengan brand Pulcher lebih fashionable, exlusive dan trendy. 

Dimanakah bisa mendapatkan tas selempang cantik Aquila Black?. Anda bisa kembali ke halaman Home dan klik tombol Beli. Atau bisa juga ke layanan Fast Respons kami yaitu dengan menghubungi kontak kami langsung yaitu ke nomor 081 906 415 825 A/N : Tri Marzuki.

Toko Tas Selempang Online Terpercaya hanya di Tasku Baru Online Shop. Kami berikan Original produk dan kami berikan produk yang terbaik buat Anda. 

Spesifikasi Raja Tas selempang Aquila Black

Spesifikasi raja tas selempang Aquila Black adalah sebagai berikut:
  1. Desain mengikuti perkembangan zaman yaitu sangat fashionable
  2. Harga sangat terjangkau
  3. Terbaik di kelasnya
  4. Unisex Sling Bag yang bisa di setel
  5. Ukuran : 28 cm x 38 cm x 13 cm
  6. Tahan Air
  7. 1 kantong utama
  8. 1 kantong untuk laptop ukuran 14"
  9. 1 kantong saku depan
  10. Bahan bagian luar kanvas
  11. Bahan bagian dalam parasute
 Tersebut diatas adalah spesifikasi lengkap dari raja tas selempang Aquila Black.

Raja Toko Tas Selempang

Raja Toko Tas Selempang atau bisa disebut dengan Tasku Baru Online Shop menyediakan berbagai macam jenis dan type Tas Brand Pulcher. Jika ingin menjadi reseller kami silahkan hubungi kontak kami. Kami berikan harga yang menarik buat Anda. Tentu dengan syarat tertentu. 

Inilah Raja Tas Selempang Pria dan Wanita Aquila "Black"

dan selamat Berbelanja yah ...
5 24

Informasi Pelanggan

Jam Operasional Admin:

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-15.00
Copyright © 2015. Tasku Baru Online Shop Allright reserved.