Harga Tas Export Sekolah 2015 Terbaru - Gewiin Women Brown

Rp 219.000,00

Harga Tas Export Sekolah 2015 Terbaru - Gewiin Women Brown

Harga Tas Export Sekolah 2015 Terbaru - Gewiin Women Brown

Harga Tas Export Sekolah 2015 Terbaru - Gewiin Women Brown

Harga Tas Export Sekolah 2015 Terbaru - Gewiin Women Brown

Harga Tas Export Sekolah 2015 Terbaru - Gewiin Women Brown

Harga Tas Export Sekolah Terbaru

 Harga Tas Export Sekolah 2015 Terbaru - Gewiin Women Brown. Rasakan pengalaman pengguna terbaru dari produk kami teranyar. Tasku Baru Online Shop telah meluncurkan produk kami terbaru yaitu Tas Export Sekolah Terbaru Gewiin Women Brown. Tas yang dibuat khusus untuk pengguna wanita ini diluncurkan tahun ini oleh brand kondang asal Indonesia Pulcher.

Harga tas export sekolah terbaru tahun 2015 menjadi primadona tersendiri bagi mereka yang mencari suasana yang berbeda. Perlu pembeli ketahui bersama produk kami sudah diexsport dibeberapa benua. Diantaranya adalah Amerika, Eropa dan Asia. Produk kami mampu bersaing dengan produk- produk dari luar karena kami hanya memberi kualitas terbaik untuk calon pembeli tas kami.

Kami menggunakan bahan yang sangat berkualitas untuk produksi. Hanya bahan- bahan tertentu saja yang lolos uji yang bisa digunakan untuk membuat tas berkualitas. Dan menjadikan harga tas export sekolah terbaru 2015 mampu bersaing dengan produk- produk lainya yang sejenis.

Dalam produksi tas export sekolah 2015 proses produksinya menggunakan bahan utama dari kain kanvas. Perlu pembeli ketahui bersama bahwa kanvas merupakan bahan kain yang sangat kuat. Terinspirasi dari pembuatan terpal, sepatu dan kanvas lukis yang sangat awet. Kami mencoba produksi tas berkualitas. Setelah diuji coba ternyata awet digunakan hingga bertahun- tahun.


Jual Tas Sekolah Export Online

 Melalui situs Tasku Baru Online Shop kami hanya menawarkan produk asli dan berkualitas. Dan disini kami jual tas sekolah export online. Jika pembeli sekalian berminat bisa langsung hubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan.

Tas export sekolah 2015 terbaru - Gewiin women memiliki 3 warna spesial untuk Anda. Antara lain adalah
  1. Tas export sekolah 2015 Gewiin Women Brown
  2. Tas export sekolah 2015 Gewiin Women Cream
  3. Tas Export Sekolah 2015 Gewiin Women Blue Denim
 Silakan bagi Anda yang berminat dan niat untuk membeli segera langsung hubungi kami. Meskipun hanya tanya- tanya saja masih tetap kami layani. Jual tas sekolah export online kami sudah dipercaya. Kami berikan layanan terbaik untuk pembeli kami.

Spesifikasi Harga Tas Export Sekolah 2015

Untuk spesifikasinya harga tas export sekolah 2015 sebagai berikut:
  • Harga :  Rp 219.000,-
  • Free Ongkir Untuk wilayah Jabodetabek
  • Model : Gewiin Woman
  • Ukuran : 33 cm x 27 cm x 15 cm
  • Warna  : Brown
  • Berat    : 0,7 Kg
  • Lapisan Tahan Air
  • Kanvas kualitas tinggi
  • 1 kantong utama
  • 1 kantong laptop ukuran 11 "
  • 3 kantong di depan
  • 2 kantong disamping
 Diatas merupakan spesifikasi dan harga tas export untuk sekolah. Silakan segera order dan pesan sekarang juga mumpung stok masih tersedia. 

Akhirnya cukup sekian ulasan dari Harga Tas Export Sekolah 2015 Terbaru - Gewiin Women Brown. Semoga bisa bermanfaat bagi calon pembeli sekalian.

Terima kasih dan Selamat Berbelanja Yah...

 

 
5 24

No comments:

Post a Comment

Informasi Pelanggan

Jam Operasional Admin:

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-15.00
Copyright © 2015. Tasku Baru Online Shop Allright reserved.