Tas Export Murah - HARGA Grosir AQUILA BROWN

Tas Export Murah TERBARU 2015 HARGA Grosir AQUILA BROWNRp 239.000,00




Tas Export Murah TERBARU 2015 HARGA Grosir AQUILA BROWN


Tas Export Murah TERBARU 2015 HARGA Grosir AQUILA BROWN

 

Tas Export Terbaru 2015

Tas export murah terbaru 2015. Tas selempang Aquila Brown menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta tas selempang. Dengan desain yang simpel, menarik, fashionable dan exlusive. Tas exsport Aquila brown semakin menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Tas export Aquila dibuat dengan bahan- bahan berkualitas tinggi. Dengan bahan dasar kain katun menjadikan tas export Aquila semakin awet dan nyaman saat digunakan. Prosesnya pun melalui standar kualitas yang tinggi. Melalui Toko Online Tasku Baru ini kami jamin Originnalitas produk kami.

Karena kami telah bekerja sama langsung dengan produsen tas pembuat tas Pulcher. Pulcher merupakan brand ternama pembuat tas asal Indonesia. Meskipun begitu Anda jangan ragu lagi. Karena pemasaranya sekarang sudah tidak dijual dipasar lokal saja, melainkan sekarang ini sudah menembus pasar Asia, Amerika dan Eropa. Tentu kami menomor satukan kualitas produk kami. Sehingga kami tidak ragu untuk memasarkan produk kami di pasar global dan sekarang banyak produk- produk kami sudah digunakan di luar sana.

Tas selempang export terbaru 2015 Aquila memiliki tiga pilihan warna yang bisa untuk menjadi bahan pertimbangan yaitu :
  1. Aquila Black
  2. Aquila Brown
  3. Aquila Maroon

Tas Export Murah

Tas export murah rupanya sudah sangat melekat dihati pembeli semua produk. Seperti halnya tas export murah. Dengan menyesuaikan keadaan pasar seperti sekarang ini pabrikan tas kondang Pulcher mencoba menghadirkan sebuah tas yang simple, warna yang exlusive tapi tetap fashionable ketika dikenakan.

Tas export Aquila menggunakan bahan- bahan pilihan sebelum melalui proses produksi. Bahan- bahanya pun dicek melalui uji tes yang sangat detail. Sehingga menghasilkan tas yang kuat, awet dan yang pasti tetap fashionable saat digunakan.

Adapun bahan- bahan utama tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Kain Kanvas
    Kain kanvas seperti kita ketahui bersama merupakan kain buatan pabrik yang berserat tebal dan sangat kuat. Bahan ini awalnya digunakan untuk bahan lukisan. Pada perkembangan kain kanvas mulai digunakan untuk membuat Tas, sepatu, jaket , tenda, terpal, penutup truk, payung taman dan berbagai macam aksesoris lainya. Kain kanvas memiliki ketebalan yang sempurna untuk dijadikan jahitan yang menarik.
  2. Kain Parasute
    Kain parasute ini berada didalam tas. fungsinya adalah sebagai anti air. Jika saat musim hujan tiba Anda tak perlu khawatir. Meskipun membawa laptop, dijamin akan tetap aman. Dengan catatan basahnya tak sampai berjam- jam DAN DALAM JUMLAH YANG WAJAR.
Bahan- bahan tersebut sudah menyatu dengan produk- produk di Tasku Baru Online Shop. Dan disini kami berikan kualitas tas terbaik. Dan hanya tas yang original saja yang kami jual. Tidak menerima tas kw dari brand manapun.


 Spesifikasi Tas Export Aquila

Diatas sudah dipaparkan mengenai bahan yang kami gunakan untuk memproduksi karya tas kami.
Dibawah ini saya berikan kelebihan dan spesifikasinya.
Berikut spesifikasi tas export Aquila Brown:
  1. 1 (satu ) Kantong/ kompartemen utama
  2. 1 (satu) kantong untuk tempat laptop sampai 14 Inchi
  3. 1 (satu) saku/ kantong di depan
  4. 2 kantong disamping
  5. Ukuran : 28 cm x 38 cm x 13 cm
  6.  Tali Bahu Bisa Disesuaikan Dengan Selera
  7. Kantong pena dan handphone didalamnya
Tersebut diatas adalah spesifikasi lengkap dari  Tas Export Murah - HARGA Grosir AQUILA BROWN.

Selamat Berbelanja .... :)

 
5 24

No comments:

Post a Comment

Informasi Pelanggan

Jam Operasional Admin:

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-15.00
Copyright © 2015. Tasku Baru Online Shop Allright reserved.