Tas Export Tahun 2015 Special Edition Navy

Rp 199.000,00
Tas laptop ransel untuk pria dan wanita. Cocok untuk pergi kuliah, berkarier, dan sekolah. Jual tas ransel murah wanita dan pria







Tas Ransel Exsport Wanita

Tas ransel exsport untuk wanita dan pria. Tas Ransel atau biasa disebut dengan tas punggung special edition Navy ini mempunyai beberapa kantong dan keunggulan spesial. Diantaranya adalah sebagai berikut
1. 1 kantong utama serta tempat laptop 14″ di dalamnya,
2. 1 kantong di depan,
3. 2 kantong di samping bisa untuk tempat minum,
4. Tali bahu yang bisa disesuaikan,
5. Penutup menggunakan resleting,
6. Ukuran 37cm x 40cm x 17cm,
7. Bahan Canvas fabric tebal,
8. Furing anti air di dalamnya.
9. Tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu black, navy, red, maroon
10. Berat 0,8 Kg
11. Anti Air / waterproof
12. Unisex

Tas ransel exsport Special Edition Navy Pulcher yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan memiliki beberapa kantong di dalamnya. Tas ransel Special Edition Navy sengaja di desain dengan model yang simple, tapi Anda akan tetap terlihat fashionable dan terlihat lebih up to date ketika memakainya.

Sangat cocok bagi Anda yang menyukai kegiatan berpergian dan cocok pula untuk Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Bagi Anda para mahasiswa, pelajar maupun karyawan tas ransel/ bodypack terbaru dari Tasku Baru OnlineShop ini bisa Anda miliki dengan klik tombol order dan membayar nominal yang sudah ditentukan

Tas Ransel Exsport Pria

Dengan desain yang praktis dan simple, membuat tas Exsport Special Edition Navy ini menjadi pilihan bagi banyak orang, khususnya bagi kalangan yang mempunyai jiwa muda yang menyukai hidup yang menantang. Tas ransel special edition navy tersebut mempunyai desain yang sangat fashionable .

Meskipun praktis dan simple tapi masih tetap mementingkan aspek fashionable. Tas dalam kegiatan sehari- hari sangat penting dalam mengerjakan aktifitas kita. Terlebih seiring majunya jaman, tidak mungkin dong jika kita hanya menggunakan fashion yang biasa- biasa saja. Apalagi tas yang kita gunakan. Jangan samapai Anda kelihatan jadul ketika kita ketemu partner atau teman kita.

Kapasitas Kompartemen dan Kantong Besar Di bagian dalam tas exsport special edition navy ini terdapat beberapa kompartemen dan kantong-kantong yang mempunyai ukuran sangat besar, yang dapat memuat laptop dengan layar ukuran 14″, kapasitas tampung tas sebesar 21L, buku-buku, pakaian, sepatu dan lain sebagainya. Sedangkan di bagian luar tas tersebut, dilengkapi dengan satu kantong yang cukup besar yang dapat menyimpan barang-barang berharga Anda, seperti handphone, dompet, kunci, parfum maupun peralatan-peralatan kecil lainnya. Dengan warna menarik pada lapisan dalam tas ransel tersebut, membuat Anda mudah dalam mencari peralatan yang ukurannya sangat kecil.

Bahan untuk produksi pun tidak sekedar bahan yang asal bisa ditemukan dipasaran saja. Bahan yang digunakan adalah bahan yang  Terbaik di Kelasnya. Terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan Kanvas yang dapat menahan tas dari sengatan sinar matahari dan air hujan yang akan memasuki isi tas tersebut. Bahan empuk dan nyaman untuk keseluruhan tas ransel ini, saat digunakan akan menambah kenyamanan Anda saat digunakan. Juga dengan menggunakan bahan kanvas, tas tersebut akan bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama. 

Maka tidak heran jika tas exsport special edition akan tetap awet meskipun bertahun- tahun digunakan. Dijamin sampai bosen deh.

Tersebut diatas sudah diulas sangat detail tentang  Tas Export tahun 2015 Special Edition Navy. Semoga bisa bermanfaat bagi pembeli sekalian. 

Selamat berbelanja yah...
5 24

No comments:

Post a Comment

Informasi Pelanggan

Jam Operasional Admin:

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-15.00
Copyright © 2015. Tasku Baru Online Shop Allright reserved.