Tas Sekolah Export Model Terbaru 2016

 tas sekolah export model terbaru 2015 - Gewiin women blue denim

Harga Rp. 250.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Tas Exsport Model Terbaru

 Tas Exsport Model Terbaru di halaman tas sekolah export model terbaru 2016 - Gewiin women blue denim. Tas merupakan sebuah fashion penting bagi kita. Terutama bagi kita yang sering sekali melakukan bepergian. Melalui Tasku Baru Online Shop ini kami menjual berbagai macam dan tipe tas. Baik tas ransel maupun tas selempang.

Tas sekolah export model terbaru 2015 gewiin women blue denim menjadi tas terbaru di tahun ini. Tas spesial yang diperuntukkan untuk para wanita ini mempunyai beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh produk lain yang sejenis.

Tas dengan desain yang menarik dan fashioable gewiin women ini sangat cocok bagi Anda para pelajar, wanita karier, karyawan dan para wanita yang mempunyai kegiatan diluar ruangan yang sangat aktif. 
Tas export model terbaru dari pabrikan kondang asal Indonesia ini memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Tas sekolah export model terbaru ini diproduksi dengan bahan- bahan pilihan yang sangat kuat. Bahan utama untuk membuat tas exsport model terbaru ini terbuat dari kanvas. Produk- produk yang terbuat dari kanvas sangat banyak jenisnya. Mulai dari kanvas untuk melukis, terpal, sepatu dan yang lainya. Produk- produk tersebut setelah diteliti lebih lanjut ternyata setelah digunakan jauh lebih awet dari produk- produk yang sejenis lainya. 

Tas exsport model terbaru gewiin women blue denim sangat memenuhi kebutuhan bagi Anda para wanita. Apa sajakah kelebihan dari tas sekolah export model terbaru ini?
Tas gewiin women blue denim ini mempunyai satu kompartemen utama yang luas, satu ruang untuk laptop hingga 14 inchi, tiga kantong didepan, dua kantong disamping yang sangat cocok untuk menaruh botol air minum.

Harga Tas Export Model Baru

 Harga tas export model baru ini didesain khusus untuk para remaja. Harganya pun sangat terjangkau dan murah. Anda bisa memesanya melalui kontak yang sudah kami sediakan. Tas Gewiin Women ini mempunya tiga pilihan warna yang menarik. Diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Tas sekolah export model terbaru Gewiin Women Brown
  2. Tas sekolah export model terbaru Gewiin Women Cream
  3. Tas sekolah export model terbaru Gewiin Women Blue Denim
Tas export Gewiin Women memiliki tiga warna spesial diatas. Setiap warna memiliki kelebihan - kelebihan tersendiri. Setiap warna akan memancarkan aura yang berbeda bagi pemakainya. Jadi pilih- pilh terlebih dahulu yah, mana yang cocok...

Spesifikasi Tas Export Model Terbaru Gewiin Women 

Spesifikasi apa sajakah yang dipunyai oleh Tas export model terbaru Gewiin Women ini.
Berikut spesifikasi tas export model terbaru gewiin women:

  • Harga :  Rp 250.000,-
  • Free Ongkir Untuk wilayah Jabodetabek
  • Model : Gewiin Woman
  • Ukuran : 33 cm x 27 cm x 15 cm
  • Warna  : Blue Denim
  • Berat    : 0,7 Kg
  • Lapisan Tahan Air
  • Kanvas kualitas tinggi
  • 1 kantong utama
  • 1 kantong laptop ukuran 14 "
  • 3 kantong di depan
  • 2 kantong disamping
 Sudah cukup jelas sekali ulasan produk Gewiin women ini. jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami melalui kontak yang sudah saya sediakan. 
Akhirnya cukup sekian ulasan   tas sekolah export model terbaru 2016 - Gewiin women blue denim. Semoga bisa bermanfaat.
Terima Kasih dan selamat berbelanja yah.... 
Gambar Produk Lainnya :
 tas sekolah export model terbaru 2015 - Gewiin women blue denim

 tas sekolah export model terbaru 2015 - Gewiin women blue denim
 tas sekolah export model terbaru 2015 - Gewiin women blue denim tas sekolah export model terbaru 2015 - Gewiin women blue denim




5 24

No comments:

Post a Comment

Informasi Pelanggan

Jam Operasional Admin:

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-15.00
Copyright © 2015. Tasku Baru Online Shop Allright reserved.