Tas Export Online Shop Terbaru Indonesia Murah

Tas Export Online Shop Terbaru Indonesia - Corvus Navy

Harga Rp. 250.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Tas Export Online Shop


Tas Export Online Shop kembali hadir ditengah- tengah pasar indonesia. Di Tasku Baru Online Shop Ini menjual berbagai macam type tas model terbaru . Baik untuk pelajar, mahasiswa, karyawan maupun ibu- ibu  sekalian yang menyukai tas export terbaru 2015.



Tas Export Indonesia sangat pesat perkembanganya. mulai dari Tas Ransel (Tas Punggung) Tas Selempang dan tas terbaru lainya. Apakah Anda salah satu penggemar tas?. Jika iya maka saat ini Anda sangatlah tepat telah berkunjung di situs saya. karena disini menyediakan berbagai macam tipe tas buatan pabrikan kondang asal Indonesia. yang sekarang lagi naik daun. yaitu Brand Pulcher. Pulcher saat ini menyumbang sangat banyak untuk di export keluar negeri. Baik Tas Export Pria, Tas Export Wanita, Tas Export Sekolah maupun Tas Export Murah



Apakah Anda sudah tahu tentang produk tas export online ini sebelumnya?. Tas Corvus Navy ini diproduksi menggunakan bahan kanvas. Kanvas merupakan bahan pembuatan fashion terbaaik diera abad ini yang paling dicari oleh produsen produk- produk fashion. mulai dari jaket, sepatu, tas dan lain sebagainya.



Kanvas diklaim sangat kuat utuk dijadikan produk fashion. Kanvas sudah terbukti dari jaman dahulu kala tentang keawetanya. Sudah digunakan untuk berbagai macam keperluan. Mulai digunakan untuk karung, terpal, dan aneka kebutuhan guna lainya. Maka tidak heran produsen fashion sekarang lebeih cenderung membuat karyanya melalui susunan benang kanvas yang sangat kuat ini.



Tas Export Online Tasku Baru Online Shop menjual berbagai macam produk yang terbaru dari kanvas. Apakah anda tertarik. Jika iya silahkan pesan sekarang juga. Karena di Tasku Baru Online Shop ini hanya menyediakan tas original saja. Karena kami bekerja sama langsung dengan produsen pembuat Tas Pulcher . Jika anda berminat kami siap menerima pembelian dalam partai besar. 



Tidak hanya diberikan kualitas yang menarik tentu kami memberikan diskon yang menarik pula tentunya. Apakah anda suka main facebook, twitter, instagram?. jika iya maka siap- siap kebanjiran rupiah. Karena saat ini lagi gencar- gencarnya memasarkan produk melalui social media. 



Kembali lagi ke Tas Export Online Shop Terbaru Indonesia. Tas Corvus Navy mempunyai desain yang sangat cantik. sangat cocok dipakai wanita yang suka bergonta- ganti gaya. jika anda pecinta fashion terbaru tidak ada salahnya mencoba produk terbaru kami. Pulcher Corvus Navy. spesial untuk anda. 



Apa sajakah kelebihan dan spesifikasinya Tas Pulcher Corvus Navy ini??.

berikut ini spesifikasinya. harap perhatikan baik- baik yaa. Karena jika tidak segera di beli, tas ini paling laku diantara produk lainya. Jika berminat bisa langsung dipesan sekarang juga.



Spesifikasi Tas Export Online Shop Corvus navy



·         Dimensi: 37cm x 43cm x 15cm

·         Bahan material kanvas yang kuat dan tahan lama

·         Faux Leather texture base

·         Bahan bagian dalam parasut waterproof (anti air)

·         Resleting asli dari YKK (Yoshida Kogyo Kabushikikaisha)

·         Faux Leather texture ornament

·         1 Buah ruang penyimpan utama.

·         1 Buah kantong laptop, bisa memuat laptop hingga berukuran 15 inch

·         1 Buah kantong saku di bagian depan

·         2 Buah kantong saku di bagian kanan dan kiri untuk botol minum





Diatas sudah sangat jelas sekali saya memberikan spesifikasi lengkap untuk calon pembeli sekalian. 

Tas export dan harganya sudah saya paparkan diatas. Jika Anda masih kurang banyak melihat produk yang satu ini bisa kunjungi ke halaman Home Page Tasku Baru Online Shop. Pemesanan produk ini bisa melalui sms. Dianjurkan melalui whatsapp dan BBM. Untuk konfirmasi pembayaran dan foto bukti pembayaran. Sehingga bisa lebih cepat kami memproses pengirimanya.



Tas Export Online Store


 Tas Corvus Navy bisa Anda pesan di Tas Export Online Store Tasku Baru melalui form pembelian yang sudah kami sediakan di menu bar di atas. Atau bisa hubungi langsung melalui kontak yang sudah kami sediakan. 


Tas Export Online Store untuk produk Corvus sendiri mempunyai empat warna yang berbeda. Jadi silakan Anda pilih sendiri mana yang cocok untuk Anda. Berikut Jenis warna Corvus:

  1. Tas Export Corvus Black
  2. Tas Export Corvus Brown
  3. Tas Export Corvus Maroon
  4. Tas Export Corvus Navy



Akhirnya cukup sekian ulasan produk Tas Export Murah Corvus Navy saat ini. Terima kasih sudah berkunjung di toko online kami. Selamat berbelanja dan jangan lupa untuk dishare yah informasi ini. Harganya sangat murah kok...




  
Gambar Produk Lainnya :
Tas Export Online Shop Terbaru Indonesia - Corvus Navy




5 24

No comments:

Post a Comment

Informasi Pelanggan

Jam Operasional Admin:

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-15.00
Copyright © 2015. Tasku Baru Online Shop Allright reserved.