Jual Tas Ransel Wanita Murah Original Berkualitas


Kode Tas: Corvus Black
BBM: 5BDBF8D9



Harga Rp. 250.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Jual Tas Ransel Wanita Murah Original


Jual Tas Ransel Wanita Murah Original Berkualitas disini tempatnya grosir tas ransel wanita murah. Kami menyediakan aneka koleksi tas ransel wanita. Anda bisa melihat koleksi tas kami di toko tas ransel wanita online di Blog Tasku BaruOnline Shop


Kami jual tas ransel wanita murah original Corvus di desain khusus untuk wanita. Tas Corvus sangat cocok untuk wanita. Alasanya tas corvus ini merupakan tas ransel wanita untuk ke kantor, tas ransel wanita untuk kerja dan tas ransel wanita untuk kuliah.


Spesifikasi Jual Tas Ransel Wanita Murah Original Berkualitas Corvus Black



·         Dimensi: 37cm x 43cm x 15cm

·         Bahan material kanvas yang kuat dan tahan lama

·         Faux Leather texture base

·         Bahan bagian dalam parasut waterproof (anti air)

·         Resleting asli dari YKK (Yoshida Kogyo Kabushikikaisha)

·         Faux Leather texture ornament

·         1 Buah ruang penyimpan utama.

·         1 Buah kantong laptop, bisa memuat laptop hingga berukuran 15 inch

·         1 Buah kantong saku di bagian depan

·         2 Buah kantong saku di bagian kanan dan kiri untuk botol minum





Saya rasa jika anda mempunyai spesifikasi tas seperti diatas tentu sangat komplit sekali apa yang akan anda dapatkan. Jauh dari cukup dengan harga yang relatif murah tapi mendapatkan kualitas barang yang luar biasa. Untuk mendapatkan Tas ransel wanita murah original tentu sangat susah. Belum lagi di Indonesia sangat rawan dapat barang kw. Jika Anda beli di Tasku Baru Online Shop hanya Jual Tas Ransel Wanita Murah Original. Sehingga soal kualitas Anda jangan ragu lagi. Karena kami spesialisnya tas kanvas.


Tas kanvas menjadi primadona tersendiri bagi kolektor tas. Banyak dari mereka yang memburu orang yang jual tas ransel wanita murah original. Terutama bagi wanita. Karena fashion cenderung condong ke wanita.

Hanya di Tasku Baru Online Shop Anda bisa mendapatkanya. Dengan harga bantingan termurah di Indonesia. Karena kami merupakan distributor tangan pertama, sehingga kami mampu bersaing dengan toko online lainya. Disini pusatnya Jual tas ransel wanita murah original.


Jika Anda berminat ingin menjadi reseller maupun dropshiper dari kami silakan menghubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan. Jika Anda ingin jual tas ransel wanita murah original.

Tasku BaruOnline Shop hanya menjual tas berkualitas. Jadi Anda pasti akan mudah untuk menjual kembali. Ayuk tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga sebelum kehabisan.


Akhirnya sukup sekian Jual tas ransel wanita murah original ini. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat .
Gambar Produk Lainnya :
Kode Tas: Corvus Black
BBM: 5BDBF8D9








5 24

No comments:

Post a Comment

Informasi Pelanggan

Jam Operasional Admin:

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-15.00
Copyright © 2015. Tasku Baru Online Shop Allright reserved.