Harga & Jual Tas Bodypack Pulcher Fox Maroon Fashionable

Rp 229.000,00


Harga & Jual Tas Bodypack Pulcher Fox Maroon Fashionable


Harga & Jual Tas Bodypack Pulcher Fox Maroon Fashionable


Harga & Jual Tas Bodypack Pulcher Fox Maroon Fashionable

Tas Bodypack Pulcher Fox Maroon

Tas Ransel Bodypack Pulcher Fox Maroon tahun 2015 begitu diminati sebagian masyarakat Indonesia. Ada beberapa hal seseorang untuk memilih dan membeli tas bodypack. Mulai dari untuk kegiatan di luar maupun di dalam ruangan.

Ditahun 2015 sebuah Brand ternama di Indonesia yaitu Pulcher hadir dengan mengeluarkan produk terbarunya. Di Tasku Baru Online Shop ini sangat lengkap memberikan gambaran dan daftar harga produk dari Pulcher. Sehingga Anda bisa dengan mudah untuk melihat produk- produk terbaik kami. Dan di Tasku Baru Online Shop hanya menyediakan produk berkualitas saja. Karena dengan produk yang berkualitas kami meyakini bahwa hal tersebut akan memudahkan kami untuk memperkenalkan produk kami ke masyarakat luas.

Tas Bodypack murah ditahun 2015 ada beberapa kategori. Dan semua sudah saya kemas dengan baik di blog Tasku Baru Online Shop. Tas bodypack murah hanya tersedia di Toko Online ini. Harganya pun sangat murah. Tapi tenang saja, melalui toko online ini saya hanya menyediakan produk berkualitas. Produk pilihan yang sudah di cek melalui standar yang tinggi dan pemilihan bahan yang sangat berkualitas.


Spesifikasi Tas Bodypack Pulcher Fox Maroon

Ada beberapa hal yang harus diketahui pembeli. Spesifikasi produk atau bisa juga disebut dengan deskripsi produk menjadi sebuah hal yang wajib diketahui bagi pembeli. Tas bodypack pulcher fox maroon pun memiliki kelebihan tersendiri. Memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki produk lain yang sejenis. 

Harga: Rp 229.000,-
Ukuran (L x W x H ) cm : 35 x 29 x 15
Berat : 0,8 Kg
Material Untuk Produksi : Canvas

Tas bodypack dengan harga yang sangat terjangkau, dengan harga Rp 229.000,- Anda pun bisa memilikinya sekarang juga. Anda bisa memilikinya dengan order melalui form order yang sudah kami sediakan. Saya yakin harga tersebut sangat murah. Harga yang sangat standar, tapi memiliki kualitas produk yang bagus.

Dengan ukuran yang dimiliki yakni 35 x 29 15 akan memudahkan kita untuk membawa perlengkapan kita. Tas bodypack pulcher fox maroon memiliki beberapa keunggulan yang harus pembeli ketahui bersama. Keunggulan- keunggulan tersebut antara lain:
  • Memiliki 1 ruang utama yang lebar, sehingga kita bisa membawa perlengkapan apa saja yang kita butuhkan.
  • Memiliki tempat untuk membawa laptop dengan ukuran 11 inchi. Sebuah kantong yang wajib dimiliki yaitu kantong untuk laptop. Seiring majunya perkembangan zaman, kita merasa sungguh tidak mungkin jika kita jauh dari gadget maupun laptop kesayangan kita.
  • Memiliki 2 saku didepan. 2 saku depan bermanfaat untuk menempatkan barang- barang kecil. Misalnya hand phone, bolpoint dll
  • Fasionable. Saya yakin Anda menggunakan tas ini pasti Anda tambah semakin cantik dan modis. Karena dengan di dukung desain produk yang mengikuti perkembangan zaman. Para desainer sudah memperhitungkan semua, apa yang akan terjadi di kemudian hari. Karena semakin berjalanya waktu dan menurut prediksi . fashion di Indonesia akan sangat pesat. Gaya- gaya yang fashionable lah yang akan memenuhi hari- hari kemudian hari
  • Tahan Air. Kalau ini wajib ada dong untuk tas- tas saat ini. Untuk apa di buat tas di tahun 2015 jika tidak tahan terhadap air. Bisa jadi kalau tidak ada water resistan bisa jadi kacau urusanya. Laptop atau gadget kita bisa rusak. Belum lagi jika di perangkat kita tersimpan data- data penting. Tentu Anda harus berhati- hati lagi. Pilihan yang tepat menurut saya dengan desain yang fasionable adalah dengan menggunakan tas bodypack pulcher fox maroon.
  • Desain yang elegan
  • Mewah
  • dll , Anda bisa merasakan sendiri keunggulan lainya setelah Anda membeli produk tas fox maroon.

Harga dan Jual Tas Bodypack Fox Maroon

Harga tas bodypack fox maroon sudah saya sebutkan di atas. yaitu Rp 225.000,00 begitu murah bukan?. 
Saya buka open order untuk produk tas bodypack fox maroon. Kami juga melayani reseller dan dropship. Jika Anda berminat bisa hubungi saya langsung, melalui kontak yang sudah saya sediakan.

Meskipun BBM ( Bahan Bakar Minyak) selalu naik kami tetap konsisten dengan harga yang sudah saya tetapkan. Dan inilah Harga Tas Bodypack Terbaru

Jual tas bodypack berkualitas dan murah merupakan tantangan tersendiri untuk kami. Akan tetapi kami juga harus memberikan yang terbaik untuk pembeli. Bukan tidak mungkin kemudian hari akan kami berikan diskon yang besar untuk Anda. 

Semoga deskripsi produk di atas bisa membantu Anda untuk menentukan produk pilihan Anda. 
Terima Kasih dan Selamat Berbelanja :)
5 24

Informasi Pelanggan

Jam Operasional Admin:

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-15.00
Copyright © 2015. Tasku Baru Online Shop Allright reserved.